Model Sepatu Vans Terbaru 2021 Paling Populer di Indonesia

Sepatu Vans merupakan sepatu skateboard yang saat ini termasuk brand paling banyak diminati oleh generasi milenial dan generasi Z laki-laki dan perempuan sekalipun. Hal ini tentu saja karena model sepatu vans sangat khas dan menarik. Nah, kira-kira, kamu sudah tahu belum model sepatu vans terbaru 2021 di Indonesia?

Ciri khas model sepatu vans yang sangat sederhana dan menarik itu menjadi salah satu nilai yang membuat banyak pengoleksi sepatu mencarinya. Sebagai informasi, siluet dari artikel sepatu Vans ini sebenarnya tidak begitu unik. Nah, hal inilah yang justru membuat nilai jual brand asal California ini menjadi incaran banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia.

Bagi yang belum mengetahui bagaimana saja model sepatu vans ini, berikut ini akan kami jabarkan model sepatu vans terbaru 2021 paling populer di Indonesia. Silakan disimak!

1. Vans Old skool

Model Sepatu Vans Terbaru 2021

Vans Old Skool

Meski bukan model sepatu pertamanya, Vans Old skool merupakan model sepatu vans yang paling identik milik brand ini. Ciri khas dari Vans Old Skool ini adalah pola jazztripe yang terletak di bagian samping uppernya.

Untuk varian warna Black White, jazztripe yang ditampilkan pada model sepatu ini berwarna putih mencolok. Model ini juga sangat sederhana dan bisa diaplikasikan ke dalam berbagai penampilan, lho. Selain itu, dari segi ketahanan, sepatu Vans Old Skool juga sering lho dijadikan sebagai daily shoes banyak orang. Artinya, ini sepatu akan sangat cocok kamu gunakan untuk tempur! Hehe..

Berapa harga Vans Old Skool Original?

Untuk harganya, retailer di Indonesia, yaitu PT Navya Retail Indonesia mematok harga terbaru sepatu ini dengan harga Rp 899.000. Nah, harga ini merupakan harga terbaru dari varian Old Skool Classic Black White. Bagi Temen Kafka yang ingin membeli sepatu ini di medsos online, perlu diperhatikan harga yang ditawarkan oleh reseller-reseller pada umumnya.

Mengapa? Sebab seri Vans Old Skool Black White bisa dibilang model sepatu vans  yang paling sering dipalsukan. Jika kamu menemukan online shop yang menawarkan harga di bawah harga retailnya, kamu perlu mewaspadainya juga. Caranya bagaimana? Salah satunya dengan meminta garansi uang kembali jika produk yang kamu terima tersebut palsu.

2. Vans Sk8

Model Sepatu Vans Terbaru 2021

Vans Sk8-Hi

Model sepatu vans kedua adalah Vans Sk8. Model sepatu ini kini sudah punya tiga variasi terbaru, lho, yaitu vans sk8-Hi, vans sk8-mid, dan vans sk8-low. Berapa harga Vans Sk8 original? Ketiga sepatu ini dibanderol retailer dengan harga mulai dari Rp 999.000 .

Model sepatu ini didesain khusus untuk kebutuhan bermain skateboard, lho. Akan tetapi, kamu tetap bisa menggunakannya untuk pemakaian sehari-hari. Karena ciri khas sepatunya yang sederhana sangat nyaman untuk diaplikasikan ke berbagai penampilan harian kamu.

Ciri khas vans Sk8 salah satunya adalah terdapat garis jahitan di beberapa bagian yang menghasilkan akses melingkar.

3. Vans Half-Cab

Model Sepatu Vans Terbaru 2021

Vans Half-Cab

Salah satu model sepatu yang kurang populer di Indonesia, tetapi juga cukup banyak lho yang mencari ini. Artinya, vans Half-Cab punya segmen tersendiri di pasar sepatu vans Indonesia. Berapa harga Vans Half-Cab Original? Di Indonesia, PT Navya memberikan harga jualnya untuk sepatu ini dengan nilai Rp 1,2 juta.

Cukup mahal, tetapi dengan kenyamanan dan tampilan epic yang diberikan sepatu ini, yakinlah bahwa harga itu sangat pantas kamu bayarkan.

4. Vans Authentic

Model Sepatu Vans Terbaru 2021

Vans Authentic Black White

Vans Authentic merupakan model sepatu vans pertama yang dikeluarkan brand vans, lho. Sebagai sepatu debut, vans authentic terbukti tetap bertahan hingga kini dan diminati oleh banyak sekali pecinta brand vans. Hal ini karena nilai sejarahnya yang sangat besar serta desainnya yang sangat simple tetapi punya look yang sangat lekat dengan nuansa vintage.

Salah satu keunggulan dari vans authentic adalah materialnya terbuat dari kanvas dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, siluet vans authentic yang sangat sederhana menjadi nilai tambahan bagi sepatu ini, karena bisa dipadupadankan ke berbagai penampilan, dari gaya yang sangat santai, hingga semi formal.

Salah satu varian paling laris di muka bumi adalah Vans Authentic Black White. Berapa harga Vans Authentic original? Di Indonesia, article ini dijual dengan harga Rp 799.000 saja. Meski ada juga yang menjual di bawah harga retail, tetapi kamu perlu menaruh awas terhadap produk yang berasal dari reseller.

Perlu ketelitian untuk menentukan apakah sepatu yang harganya di bawah harga ritel tersebut memiliki kualitas original atau tidak. Pasalnya sebagaimana silet vans old skool, vans authentic juga sangat banyak lho dipalsukan. Untuk itu, kamu harus berani meminta pertanggungjawaban penjual apabila menjual sepatu ini dengan harga yang murah, ya!

5. Vans Era

Model Sepatu Vans Terbaru 2021

Vans Era Black White

Model sepatu vans selanjutnya adalah vans era.  Vans era ini punya bentuk yang hampir mirip dengan vans authentic. Nah perbedaan vans era dan vans authentic terletak pada bagian dalam sepatunya. Jika vans authentic hanya menggunakan upper canvas, vans era memiliki lapisan dalam yang cukup tebal.

Vans Era juga jadi salah satu model sepatu vans paling populer dengan harga Rp 799.000. Selain itu, juga karena menjadi siluet yang sering dipakai untuk berkolaborasi dengan brand lain. Tentu saja, hasil kolaborasi tersebut akan membuat nilai sepatu menjadi lebih mahal.

Desainnya yang sangat sederhana tentu saja akan membuat sepatu ini menjadi pilihan banyak orang. Di samping itu, vans era juga salah satu model sepatu vans yang enak dipakai untuk harian, lho.

6. Vans Gilbert Crockett

Model Sepatu Vans Terbaru 2021

Vans Gilbert Crockett

Bagi golongan anti mainstream, model sepatu vans satu ini bisa jadi opsi paling baik. Pasalnya, vans gilbert crocker masih belum banyak diketahui oleh penikmat sneaker karena punya bentuk yang agak berbeda.

Menariknya, model sepatu vans ini punya material dengan kualitas yang tinggi. Sepatu ini juga cocok digunakan oleh laki-laki atau perempuan, alias unisex. Untuk harganya, distributor vans di Indonesia mematok harga sebesar Rp 1,5 juta.

7. Vans Slip On

Vans Slip-On Checkerboard

Vans Slip On Checkerboard Black White

Bagi kamu yang sering kesal dengan tali sepatu, maka vans slip on bisa jadi pilihan, lho. Vans slip on, sebagaimana namanya, tidak menggunakan tali sepatu atau laceless. Dengan berbagai motif yang sangat menarik, tentunya model sepatu vans satu ini bisa kamu koleksi.

Vans slip on juga sering lho dijadikan sepatu couple bagi banyak penggunanya. Hal ini karena vans slip on punya bentuk dan kenyamanan yang sangat baik. Jadi, jangan heran kalau kamu menemukan banyak sekali orang yang menggunakan sepatu ini.

Saat ini, misalnya. Tidak sedikit pesepeda yang memakai vans slip on untuk berkeliling. Itu membuktikan kalau sepatu ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya. Untuk harganya, model sepatu vans ini dihargai sebesar Rp 799 ribu di Indonesia. Kamu sudah punya belum?

Vans slip on yang paling populer di dunia, mungkin adalah vans slip on checkerboard black white. Salah satu alasan kenapa sepatu tersebut populer mungkin karena motif yang menyerupai papan catur tersebut sangat ikonik.

8. Vans EVDNT

Vans EVDNT UltimateWaffle

Sepatu Vans EVDNT Ultimate Waffle

Baru-baru ini, vans merilis model sepatu terbarunya, yaitu EVDNT Ultimate Waffle. Model sepatu vans ini menampilkan outsole yang tembus pandang, dengan shank internal menjadi bantalannya untuk menciptakan stabilitas yang pas.

Vans menciptakan model sepatu in iuntuk menjaga kekuatan serta fungsi sepatu skate serta menambahkan kenyamanan agar dapat digunakan sehari-hari. Tentu saja, sepatu ini tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan bermain skateboard saja. Kamu juga bisa menggunakannya untuk hal-hal lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *